5 Game Smartphone Android Terbaru


Sapa sih yang gak sukaria main main di Android? Saking larisnya game-game pada Android, semakin hari total game pada Android kendati semakin banyak saja ya, Sob! Ditambah dirilisnya Android tipe Nougat serta Vulkan API membuat tampil game Android semakin seruan.

Tak hanya itu, markah masing-masing main juga bertambah bagus. Nah, kali ini Laki-laki akan membahas mengenai 15 game Android terbaik yang bisa engkau mainkan. Penasaran? Simak selengkapnya yuk!

1. Crashlands
Crashlands merupakan main Android ulung yang telah dirilis sejak tahun 2016. Permainan tersebut akan membawamu ke dunia alien. Nah, tugasmu untuk mencari terbuka apa yang terjadi, membangun benteng, menyisihkan beberapa item, dan mengamankan dunia.

Crashlands termasuk game yang ringan untuk dimainkan. Apalagi dengan fitur auto-sorting inventory. Terselip banyak keseruan yahng sosok kamu temukan selama berperan Crashlands. Tetapi, game Android ini nggak gratis ya, Sob. Kau harus meruncit US$4. 99 atau lebih kurang Rp 60 ribuan untuk mendapatkannya.

dua. Hearthstone: Heroes of Warcraft
Game Android yang mono ini diperkenalkan di akhir tahun 2014. Pola dari game ini kental mirip secara Pokemon ataupun magic. Engkau harus menjumput kartu, menyusun decks, dan bertanding dengan lawan mempergunakan decks ini. Uniknya, game ini sanggup dimainkan secara online mau pun offline.

Namun, kalau rencana permainannya semakin seru, kian baik dimainkan saat on line aja ya, Sob! Main Hearthstone: Heroes of Warcraft nggak berbayar alias bebas. Jadi, tidak tunggu lelet ya, Sob! Langsung download aja.

3. Minecraft
Main yang satu ini juga nggak kalah populernya dipadankan dua game di buat. Uniknya, game Minecraft berikut cocok untuk semua usia! Bagi kamu yang belum pernah mengangkat game itu, tenang selalu. Cara memainkannya cukup gampang. Kamu seharga perlu membuat benteng milikmu, melawan musuh, selebihnya sampeyan bisa lakukan apa yang kamu target!

Game Minecraft memiliki survival mode, di mana kau harus menjemput sumber-sumber santapan yang hendak membuatmu tambah kuat. Untuk menambah keseruan permainan, sampeyan harus selalu update alias memperbarui game ini ya. Soalnya ada aja fitur-fitur tambahan yang disediakan sambil developer. Untuk memainkan game Minecraft, kamu harus meruncit sebesar US$6. 99 / setara secara Rp 80 ribuan.

4. Monumental Valley 1 and 2
Main Monument Valley akhirnya kembali lagi dengan versi terbarunya yaitu Monument Valley dua. Keduanya mempunyai kualitas yang bagus, baik dari jurusan teknik permainan maupun grafis. Untuk memenangkan permainan, engkau harus menyempurnakan misi pada setiap status. Game berikut nggak bebas ya, Sob! Kamu kudu membayar US$3. 99 - US$4. 99 atau sekitar Rp 60 ribuan pada Android dan US$1. 99 atau Rp 25 ribuan untuk DLC.

5. Noodlecake Studios
Noodlecake Studios dikategorikan game terunik di Android. Uniknya karena game itu memiliki title yang berbeda-beda, termasuk Framed 1 & 2. Game ini dikategorikan salah satu game premium pada Android yang bisa didapatkan dengan harga yang beranekaragam.

6. Pokemon Go
Main Pokemon GO pasti udah pada kerap dengar, kendi? Game yang sangat naik daun di tahun 2016 itu jadi satu diantara game Android terbaik. Dalam game ini, kamu bakal diajak mengungkung dunia untuk menangkap Pokemon. Game ini bisa kamu download berdasar pada gratis di Android serta game ini dapat diperbarui secara otomatis.

7. Riptide GP Series
Sesuai dengan namanya, Riptide GP adalah game racer Android utama yang sempat ada. Dalam game itu, kamu ialah seorang pembalap yang berwarung untuk menyamun kembali apa pun yang menjadi milikmu. Riptide GP punya kualitas rang yang bagus dan ringan dimainkan. Sayangnya, game itu berbayar sebesar US$2. 99 atau sekitar Rp 35 ribuan.

8. Rockstar Games Titles
Juga cari game yang seruan? Kamu mampu memainkan Rockstar Games Titles ini, Sob! game android Game ini akan mengajakmu untuk berpetualang di daerah sekolah. Sebal kan gimana mekanisme permainannya? Kamu bisa langsung unduh game tersebut di Android dengan harga yang puspa-warna.

9. Rollercoaster Tycoon
Kecuali menyediakan versi Android, game Rollercoaster Tycoon juga ada untuk PC. Seperti namanya, game berikut menyuruhmu untuk membangun rollercoaster milikmu sendiri. Setelah tersebut, kamu mesti mengajak orang2 untuk main di sana dan menciptakan mereka telaten untuk main. Uang yang dihabiskan per pengunjung jadi tip ataupun uang masuk untukmu. Seakan-akan seperti di kehidupan suci, kan? Sayangnya, game tersebut tidak gratisan. Kamu pantas rela merogoh kocek sejumlah US$5. 99 atau lebih kurang Rp 75 ribuan.

10. Square Enix Games
Square Enix yakni game Android terbaik yang diciptakan sebab salah satu developer game top. Kalau kau termasuk pengagum game JRPG, kamu tetap download game yang tunggal ini sungguh, Sob! Engkau bisa mendapatkannya dengan menyokong ke kelompok developer. Untuk harganya, benar bervariasi. Engkau bisa refleks cek pada Play Store milikmu akur!

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “5 Game Smartphone Android Terbaru”

Leave a Reply

Gravatar